Serlok, Games Termegah dan Termahal yang Pernah Ada di Pesbukers

Ari Kurniawan | 8 November 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesbukers ANTV kembali menghadirkan penyegaran dari segi segmen. Segmen terbaru yang ditampilkan bernama Selok, yang merupakan singkatan dari Geser Balok. 

Pertama kali muncul di NTV Jepang pada 2018, games ini telah dihadirkan di stasiun TV Thailand dan Vietnam. ANTV membuat studio khusus untuk games ini, terpisah dari Studio yang biasa digunakan untuk syuting Pesbukers. 

Rully Setia Herlambang, Produser Pesbukers, mengatakan Serlok merupakan games termegah sekaligus termahal yang pernah ada di Pesbukers. 

"Iya, baru klai ini Pesbukers akhirnya punya studio kedua. Hampir delapan tahun cuma pakai satu studio, sekarang punya dua studio," kata Rully, kepada wartawan, Kamis (7/11). 

Dengan luas 20 x 15 x 7 meter persegi, set Serlok memakan hampir separuh studio. Tak heran jika pembangunan konstruksi untuk games ini memakan dana hampir 1 miliar rupiah. "Ya mendekati itu kira-kira," ucap Rully singkat. 

Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo dipilih sebagai pembawa acara. "Kenapa Vicky sama Wendy, karena kami tetap mau ada nuansa Pesbukersnya, pemain-pemain Pesbukers seperti mereka kita butuhin nih yang semangatnya stabil setiap hari," Rully menjelaskan. 

Wendy sangat antusias mendapat kepercayaan memandu Serlok. Menurutnya, Serlok merupakan games yang tidak hanya seru, tapi punya banyak manfaat, terutama untuk melatih kekompakan sebuah tim. 

"Untuk yang main di games ini harus punya feel yang bagus dan fisik yang oke. Apalagi ketika badan mereka udah mulai bergaya dan harus elastis karena baloknya sampai zig zag, jadi seru ya," bilang Wendy. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait