Berkarya di Jakarta, Lilin Herlina Dapat Dukungan Ikke Nurjanah

Altov Johar | 14 November 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di Jawa Timur bersama grup New Pallapa, pedangdut Lilin Herlina mencoba peruntungan berkarier di Ibu kota Jakarta. Bernaung di label Cakra Buana, Lilin Herlina merilis single berjudul Rancu. Lagu dangdut original yang berkisah tentang kesedihan seseorang karena ditinggal kekasihnya, ciptaan Anton Gholock.

"Lagu terbaru, single terbaru judulnya Rancu. Lagunya tetap dangdut original. Ceritamya tentang seseorang yang ditinggal kekasih. Lagunya masih tetap di dangdut klasik, original. Cuma kalo di Surabaya tetap dikoploin," kata Lilin Herlina di Uly House Resto, Jakarta Selatan.

Intan Puspita Ningrum, salah satu perwakilan Cakra Buana mengatakan, dengan bergabungnya Lilin Herlina pihaknya akan membuat gebrakan baru di industri musik dangdut. "Kalau kita untuk genre musik masih di koplo original dan klasik. Kita juga bermain di media sosial. Ke depannya akan ada gebrakan baru dari Cakra Buana," jelas Intan.

Keputusan Lilin Herlina hijrah ke Jakarta nyatanya mendapat dukungan dari sejumlah sahabat, salah satunya Feby Maharani yang juga bernaung di Cakra Buana. Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan langsung dari pedangdut senior Ikke Nurjanah. Apalagi Ikke sudah mengangap Lilin seperti saudara sendiri. Bahkan Ikke juga mengetahui kiprah Lilin Herlina di dunia panggung di Jawa Timur.

"Ini adalah bentuk apresiasi dan support saya. Tentu saja Lilin sama aku udah seperti sodara. Prinsipnya ini hal positif. Kalau bicara musik dangdut kenapa enggak (mendukung). Saya yakin label tahu betul kemampuan artisnya," aku Ikke Nurjanah.

"Aku kenal Lilin udah lama, Lilin secara public figure Lilin si dangdut koplo itu, fansnya juga udah banyak banget. Dia eksis dari Surabaya sampai hari ini di Jakarta. Jadi buat aku secara personal, kita sering ngobrol, curhat, saling tanya soal musik," tutup Ikke Nurjanah.

(tov/ari)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait