Nagabonar Reborn Tayang, Dibintangi Gading Marten

Redaksi | 21 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Nagabonar Reborn tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia dengan kisah cinta romantis nan jenaka. Nagabonar Reborn yang merupakan interpretasi terkini dari kisa Jenderal Nagabonar kali ini disutradarai Dedi Setiadi dan diproduseri Trimedya Panjaitan, Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Aktor terbaik piala Citra Festival Film Indonesia 2018, Gading Marten, terpilih untuk berperan sebagai Nagabonar. Gading bersanding dengan Aktris Favorit Nickelodeon Indonesia Kids 2013, Citra Kirana yang memerankan tokoh Kirana, perempuan pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar. Sebagai Bujang, sidekick Nagabonar di film ini adalah komedian Ence Bagus dan Mamak kesayangan Nagabonar diperankan oleh aktris teater kelas atas Rita Matumona. Komedian hits Elly Sugigi pun terlibat dalam Nagabonar Reborn yang merupakan film panjang pertamamya sebagai Bidah. Nagabonar Reborn juga dibintangi aktor ternama lainnya seperti Donny Damara dan Ray Sahetapy, disertai penampilan khusus dari mantan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani. 

“Film Nagabonar Reborn ini bukan sekedar remake melainkan interpretasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa lihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga saya tidak mau terpengaruh dengan film-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya,” ujar Gading. 

Lalu apa bedanya Nagabonar Reborn dengan film Nagabonar sebelumnya?

“Benang merah kisahnya masih serupa tapi tak sama, karena kami menggarapnya dengan lebih menyesuaikan ke karakter para pemainnya yang juga masih generasi kaum millenial. Cerita Nagabonar Reborn pun berbeda karena lebih mendalami sisi kehidupan Nagabonar dari ia masih kecil, pindah ke kota, jatuh cinta sama anak dokter, awal kenalan dengan Ujang sampai jadi Jenderal,” jelas produsernya, Gusti Randa.

Mutiara Sani, istri (almarhum) Asrul Sani, penulis naskah Nagabonar, yang dijumpai ketika konferensi pers, merasa terharu menonton film Nagabonar Reborn ini. “Saya tidak menyangka bahwa Nagabonar bisa jadi sosok yang berbeda di tangan millenial, namun tetap mengandung nilai kehidupan yang serupa. Menonton film ini membuat saya seperti melihat Bang Asrul Sani hidup kembali,” akunya sambil mengusap air mata.

Film Nagabonar Reborn tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait