Hiduplah Indonesia Maya, Ini Topik yang akan Dibawakan Pandji Pragiwaksono

Altov Johar | 22 November 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono akan menggelar pertunjukan stand up comedy bertajuk Hiduplah Indonesia Maya. Di pertunjukan itu Pandji bakal membawakan seputar fenomena politik yang terjadi di negeri ini serta kehebohan masyakarat yang sering terjadi di jagad maya.

“Stand up ini akan ngomongin Indonesia dan keriuhan masyarakat Indoneisia di dunia maya. Pertunjukan ini akan menangkap momen itu. Akan ada banyak topik yang dibahas, mulai dari Youtuber hingga Pilpres tahun ini,” ungkap Pandji Pragiwaksono di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Pandji juga menggandeng komika Awwe dan Barry Williem yang akan menjadi pembuka pertunjukan Hiduplah Indonesia Maya. Ia beralasan, kedua komika itu saat pas menjadi pembuka penampilannya. Terlebih lagi Pandji merasa memiliki kesamaan dengan mereka.

“Persamaan kita bertiga adalah sama-sama pernah dihujat di dunia maya. Seperti kalian ketahui saya beberapa waktu lalu pernah ada kasus sama pencinta kucing,” ujar Pandji.

Aksi stand up Pandji Pragiwaksono dan kawan-kawan mendapat respons positif. Terbukti dari ludesnya tiket pertunjukan hanya dalam waktu 5 menit. Pertunjukan Hiduplah Indonesia Maya sendiri akan digelar di Theater Ciputra Artpreneur pada Sabtu, 30 November 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait