Cinta Laura Merilis Lagu Pertama yang Ditulisnya Sendiri

Ari Kurniawan | 23 November 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura merilis single terbarunya yang berjudul "Caliente". Lagu ini diciptakan sendiri oleh dara cantik berdarah Jerman itu.

Dikatakan Cinta Laura, Caliente adalah lagu pertama yang ditulisnya sendiri. Bintang sinetron Ciderella ini merasa senang akhirnya dapat kesempatan untuk mencurahkan idenya ke dalam lirik lagu. 

"Waktu masih kecil dulu nyanyi 'Oh Baby' dan lain-lain nggak dikasih kesempatan untuk nulis lagu. Kedua baru sekarang aku mulai bikin musik yang benar-benar sesuai kemauan aku," kata Cinta Laura, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Yang menarik, lagu Caliante digarap oleh Cinta Laura dalam waktu kurang dari kurang dari satu jam.

"Walaupun aransemennya lama, proses pembuatannya tapi liriknya aku selesaikan dalam sejam kurang. dan aku pikir sangat bagus," jelas Cinta Laura.

Single Caliente jadi ajang pembuktian Cinta Laura bahwa dirinya tidak hanya bisa membuat tulisan ilmiah. Tak menutup kemungkinan, ke depan Cinta akan menulis lagu-lagu lainnya.

"Selama ini aku merasa aku orang yang lebih bagus kalau nulis tentang fakta. Tapi kalau nulis secara artistik dulu aku kira aku kurang bagus. Tapi ternyata lewat 'Caliente' ini buktiin ke diri aku sendiri bahwa ternyata aku juga bisa nulis secara lebih artistik," pungkas Cinta Laura.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait