Imelda Therine Terharu Nonton Bareng Ratu Ilmu Hitam Masih Digelar

Panditio Rayendra | 25 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ratu Ilmu Hitam masih tayang di jaringan bioskop Tanah Air. Jumlah penontonnya terus merangkak naik. Hingga artikel ini disusun, Ratu Ilmu Hitam dikabarkan menyentuh 800 ribu penonton lebih dan diprediksi masih bisa bertambah mengingat jumlah layar masih banyak.

Hal lain yang membuat Ratu Ilmu Hitam lama bertahan di bioskop, program nonton bareng yang digelar sejumlah pihak. Rabu (20/11/2019), ada program Nonton Bareng Antis X Ratu Ilmu Hitam di Plaza Indonesia XXI Jakarta. Salah satu pemain, Imelda Therine hadir di acara itu.

Dalam Ratu Ilmu Hitam, Imelda Therine memerankan Eva yang sebentar-sebentar mengoleskan hand sanitizer alias pembersih kuman tanpa air. Saking seringnya sampai dipertanyakan Nadia yang diperankan Hannah Al Rashid. Disinggung adegan ini, Imelda Therine menjelaskan, ada persamaan antara ia dan Eva. “Saya termasuk orang yang memperhatikan kebersihan, tapi tidak seekstrem Eva. Kebersihan tangan paling penting karena digunakan untuk makan, pegang muka, dan lain-lain,” urai Imelda Therine kepada tabloidbintang.com.

Ia menabahkan, tangan kotor dampaknya bisa ke mana-mana seperti infeksi kuman, hingga jerawat. “Apalagi aku aktivitasnya banyak outdoor, sudah pasti harus cuci tangan lebih sering. Kalau tidak ada wastafel dalam perjalanan, cara yang paling praktis pakai hand sanitizer. Tangan bersih, bebas kuman, harum dan lembap,” Imelda Therine menyambung. Nonton Bareng Antis X Ratu Ilmu Hitam bentuk apresiasi terhadap film Indonesia. Selain berkonten apik, film ini mengusung ada satu fenomena Mysophobia di masyarakat.

Mysophobia atau fobia kotor adalah ketakutan berlebih dan tak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan risiko infeksi penyakit. “Di film ini, terlihat jelas ada orang yang memiliki mysophobia. Mereka ada di masyarakat. Antis hadir sebagai solusi atas bahaya kuman, baik untuk yang Mysophobia atau tidak,” beri tahu Group Product Manager Antis, Tegar Baskoro. Produser Rapi Film, Sunil Samtani memberi tahu, hingga Jumat (22/11/2019) Ratu Ilmu Hitam meraih 815 ribu penonton lebih.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait