Indonesian Idol 2019: Giliran Ola Harus Meninggalkan Panggung Spektakuler

Ari Kurniawan | 3 Desember 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Spektakuler 3 Top 13 Indonesian Idol 2019 digelar Senin (2/11) malam, di studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat. Masing-masing peserta bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka. 

Richard membuka panggung Spektakuler dengan suaranya yang lembut dengan membawakan lagu Rayu- Marion Jola sukses membuat Juri terpukau , “Pilhan lagu yang cocok untuk kamu, kamu membakan lagu ini dengan cara kamu dan itu asik banget,” Ujar Bunga Citra Lestari selaku juri.

Malam Spektakuler 3 top idol 13 ini mengundang Hrvy sebagai bintang tamu spesial. Hrvy meyanyikan lagu Million Ways dan Personal. Hrvy juga menyiapkan penampilan spektakulernya yakni dengan menari salsa yang diiringi Judika, sehingga satu studio pun ikut berjoget salsa bersama.

Ziva yang membawkan lagu Runaway Baby milik Bruno Mars sukses mendapatkan standing ovation dari Maia Estianty dan BCL. “Apasih genre lagu yang kamu nggak bisa? Semua disikat, kerenn banget!" puji Judika.

Dari beberapa yang memukau, ada pula yang menuai kritik juri. Di antaranya Ola, Richard, dan Samuel. Ketiga finalis ini diangap kurang maksimal di babak spektakuler tadi malam.

Pada akhirnya, Ola dinyatakan sebagai peserta yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2019, karena mengatongi dukungan terendah dari pemirsa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait