Ruben Onsu Siapkan Mental Betrand Peto untuk Tampil di Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Supriyanto | 4 Desember 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto akan tampil di konser besar 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting pada 20 Maret 2020 di Istora Senayan yang dipromotori oleh Ruben Onsu.

Ini bakal menjadi penampilan pertama Betrand Peto sebagai penyanyi di panggung spektakuler. Sebagai ayah sekaligus pembimbing, Ruben sudah mulai menyiapkan mental anak angkatnya itu.

"Ini konser ya, beda dengan panggung biasa, jadi mempersiapkan mentalnya Betrand itu sama menjelaskan sama dia, target penontonnya siapa, karena Betrand itu lebih banyak nanya penontonnya siapa," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Ruben menyebutkan, Betrand Peto sangat antusias. Ia pun memberi pamahaman kepada Peto bayangan yang akan dihafapi pada konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting nanti.

"Ya karena rasa senangnya dia, karena penonton banyak itu masih ada, semangatnya dia masih ada. Jadi saya harus jelaskan sama dia 'target penontonnya ini kak, ini kak' harus dijelaskan pelan-pelan sama dia tapi kalau untuk konsernya Ayu Ting Ting saya belum ngomongin ke Betrand," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait