20 Tahun Berkarya, T-Five Rilis Single Baru dan Ajak Penggemar Bernostalgia

Ari Kurniawan | 6 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, perjalanan grup musik T-Five di industri musik sudah menginjak 20 tahun. Menandai momen penting ini, Gordon Abraham, Latupeirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Christian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno, menggelar konser spesial bertajuk "Intimate With T-Five 20th Anniversary", di Hard Rock Jakarta, Kamis (5/12) malam. 

Tak hanya mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang pernah hits, T-Five juga menyuguhkan persembahan spesial. "Ini sekaligus jadi bukti bahwa T-Five terus eksis di belantika musik Indonesia," kata Agi dari ProAktif, label yang menaungi T-Five, pada sesi jumpa pers. 

Persembahan spesial yang dimaksud adalah sebuah lagu baru berjudul "Lagu Sedih". Musik RnB dengan sentuhan kekinian coba dihadirkan T-Five lewat lagu soal cinta tersebut. 

"Ini lagu yang dibuat karena baper alias terbawa perasaan. Sebenarnya bukan tema sedih, tapi gombal buat merayu. Inspirasi dari zaman dulu, dan curahan hati saya," beber Paul.

20 tahun bukan waktu yang sebentar dalam karier bermusik. Apa yang membuat T-Five bisa bertahan di tengah persaingan yang demikian berat?

"Banyak yang tanya rahasia kami bisa bertahan, selain karena penggemar, ya kami jalani aja sesuai passion dan visi. Perbedaan pendapat pasti ada, cuma abis konflik bisa jadi pelajaran," jelas Gordon Abraham.

Di konser "Intimate With T-Five 20th Anniversary", T-Five berbagi panggung dengan artis lain, di antaranya grup dangdut Trio Macan, grup musik ME, dan rapper Iwa K.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait