PGA 2019, Ammar Zoni - Irish Bella Kompak Bawa Pulang Piala

Ari Kurniawan | 7 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 membawa kesan tersendiri bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagaimana tidak, pasangan artis ini sukses membawa pulang piala.

Ammar Zoni memenangkan kategori Pemeran Pria Sinetron Terfavorit lewat film Cinta Suci. Sementara, Irish Bella dinobatkan jadi Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit untuk sinetron yang sama.

"Alhamdulilah kami berdua suami istri bisa bawa piala penghargaan," ungkap Irish Bella semringah, kepada wartawan, di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

"Terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami. Terima kasih. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu, tapi mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah," Ammar Zoni menimpali.

Ammar Zoni dan Irish Bella mempersembahkan kemenangan mereka untuk semua pihak yang selama ini memberi dukungan, baik keluarga, sahabat, maupun komunitas penggemar. Sayangnya, beberapa waktu ke depan Ammar dan Irish berencana untuk mundur sejenak dari kesibukan sebagai artis.

Ya, Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk vakum sementara. Ammar mengaku ingin lebih dulu fokus memperdalam agama dan mengajak sang istri menunaikan ibadah umroh.

"Sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan," ceplos Ammar Zoni.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait