Oka Antara Pemeran Utama Pria Terbaik Asian Academy Creative Awards 2019

Redaksi | 10 Desember 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019 yang berlangsung di Victoria Theatre di Singapura pada 6 Desember 2019. Oka meraih penghargaan atas perannya sebagai detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis dalam Brata, serial HOOQ Original yang diproduksi bersama layanan aplikasi VoD MAXstream dari Telkomsel.

“Saya sangat senang sekali! Penghargaan ini sangat berarti untuk saya dan saya sangat bersyukur telah mendapatkan apresiasi para juri yang berasal dari berbagai daerah di Asia, mengingat kompetisinya sangat ketat. Saya berterima kasih kepada HOOQ dan Telkomsel yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya dan tim Brata yang luar biasa”, ujar Oka Antara.

Brata juga meraih berbagai penghargaan AACA 2019 untuk kategori lainnya: Sinematografi Terbaik diberikan pada Gandang Warah, Penyunting Terbaik diberikan pada Pulung, Sutradara Terbaik diberikan pada Kuntz Agus, serta Lagu Tema Terbaik diberikan pada Elwin Hendrijanto. Penghargaan Tata Suara Terbaik dan ‘Program Oroginal Terbasik oleh Streamer/OTT diberikan untuk serial Brata. HOOQ mendapatkan total nominasi untuk 24 penghargaan di AACA 2019.

Bagi yang inging berlangganan HOOQ, cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau Apple App Store, tanpa perlu mendaftar, langsung masuk untuk mengakses lebih dari 10.000 konten film dan serial TV lokal hingga film Hollywood terbaik, juga akses streaming acara TV dari tayangan TV lokal dan TV kabel kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan berbagai perangkat termasuk komputer, smartphone, tablet, set-top-boxes, Google Chromecast, smart TV dan Apple TV. 

HOOQ menyediakan beragam pilihan cara pembayaran; pelanggan dapat membayar dengan pulsa atau tagihan di semua operator yang menjalin kemitraan strategis dengan HOOQ, yaitu Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 (Tri), dapat juga menggunakan OVO, Money Online (MOL) atau melalui penawaran bundling dari Telkomsel, Telkom Indihome, First Media, dan Smartfren.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait