Billy Syahputra Terharu Lihat Video Klip Lagu Deritaku Milik Betrand Peto

Supriyanto | 10 Desember 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto kembali menjadi trending di YouTube. Setelah duet dengan Judika, kali ini anak angkat Ruben Onsu itu mencuri perhatian lewat video klip lagu berjudul Deritaku.

Pujian datang dari Billy Syahputra. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengaku terharu mendengar lagu yang dilantunkan Betrand Peto.

"Itu video klip Betrand sama lagunya sama Thalia itu menyentuh banget sumpah," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Apalagi menurut Billy, video klip Deritaku menampilkan Betrand Peto dan Thalia, putri Ruben Onsu. Menurut Billy, lagu yang dinyanyikan Betrand Peto memiliki lirik yang kuat.

"Gue ketika Ruben nge-share swipe up, terus tiba-tiba gue ngeliat video klip ya udah si Betrand suaranya bagus, video klipnya nyentuh, terus Thalia lucu, liriknya bagus, dari semuanya oke," kata Billy Syahputra.

Seluruh bagian video klip lagu Deritaku disukai Billly. Termasuk yang menyinggung kehidupan Betrand Peto yang sebelumnya susah.

"Semua. Karena ada lirik Betrand kalau nggak salah intinya, dia tuh dulu makan aja susah, pokoknya susah.Terus dikemas dalam video klip sebaik mungkin," ungkap Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait