Cerita Bedu Beradu Akting dengan 3 Menteri Kabinet Indonesia Maju

Redaksi | 11 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Bedu menjadi pelengkap dalam pentas Prestasi Tanpa Korupsi yang melibatkan tiga menteri Indonesia Maju. Pertunjukan tersebut dibuat dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia yang digelar di SMK 57 Jakarta. 

Tiga menteri tersebut adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. 

Di atas pentas Bedu tak terlihat canggung sama sekali. Bedu justru membantu mencairkan suasana dengan lawakan-lawakan khasnya. Walau pun tema yang dibawa cukup berat, yakni tentang perilaku antikorupsi yang harus ditanamkan sejak dini. 

"Mungkin aku yang bisa membuat nyaman para pemain atau menteri-menteri itu karena sudah dekat. Terus juga kitanya bisa agak sedikit gak canggung," ungkap Bedu saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu. 

Rupanya ia memang sudah memiliki kedekatan tersendiri dengan ketiga menteri tersebut, mengingat Bedu juga mengaku sering terlibat dalam projek milik Presiden Joko Widodo. "Kebetulan juga mas Tama udah pernah di NET TV, pak Erick juga bos aku di radio," ucap Bedu. 

Bedu yang berperan sebagai siswa SMA yang ayahnya memangku sebuah jabatan. Di sana terjadi percakapan mengenai nepotisme dibalut dengan candaan yang membuat gelak tawa seisi ruangan. Video pentasnya pun hingga viral di media sosial dan menjadi buah bibir. Tak hanya Bedu, Sogi Indra Dhuaja juga turut tampil memeriahkan pentas tersebut.

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait