Enda Susul Pasha ke Dunia Politik, Bagaimana Nasib Band Ungu?

Ari Kurniawan | 11 Desember 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enda Ungu berencana menyusul langkah Pasha ke panggung politik. Enda bakal maju di Pilkada Kota Manado, pada 2020 mendatang, melalui PAN dan Nasdem. 

Satu per satu personelnya melenggang ke politik, lantas bagaimana nasib band Ungu? Akankah grup musik yang terbentuk pada 1996 silam itu harus bubar?

Rowman, drummer band Ungu, memberi jawaban. Rowman memastikan Ungu masih akan terus berjalan meski masing-masing personelnya punya kesibukan lain.

“Ungu masih ada dan personelnya nggak ada yang diganti dan keluar. Alhamdulillah Ungu masih eksis sampai sekarang walau manggung nggak kayak dulu, karena harus nyesuain jadwal Pasha kan, paling weekend (manggung)," ungkap Rowman, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Rowman sendiri mendukung penuh keputuan Enda untuk berkompetisi di perebutan kursi pemimpin daerah. 

"Nggak masalah. Yang penting pemerintah jalannya baik jadi kita selalu support aja," bilangnya. "Mau Onci nanti juga ke sana (politik) nggak apa lah, Makky, siapa pun, kecuali gue ya, gue nggak mungkin. Nggak bakat di sana gue, jadi ketua RT aja nggak mau, hahaha," seloroh Rowman. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait