Rillis Single Puber, Tiga Band Gandeng Rowman Ungu

Ari Kurniawan | 12 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Tiga Band menambah semarak industri musik Tanah Air. Grup musik beranggotakan Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) ini hadir memperkenalkan single berjudul "Puber".

 

Di projek kali ini, Tiga Band berkolaborasi dengan penggebug drum band Ungu, Rowman. Kehadiran Rowman, yang akrab disapa Babe, jelas memberi warna tersendiri di lagu Puber.  

 

"Kenapa Babe, ya karena kami pikir untuk lagu Puber ini dia adalah orang yang cocok buat mainin drumnya," ucap Fendi, dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Rowman sendiri tidak butuh waktu lama untuk mengiyakan ajakan para personel Tiga Band. Sebab, mereka sudah lama saling kenal. 

"Kita ngobrol juga, mereka punya band tapi nggak ada drumernya. Terus dia kasih ide, 'gimana lu featuring sama gua'. Kalau gua selama ini masih musik dan masih bidang gua. Gua ikut dalam band Tiga ini, gua senang gitu. Karena mereka juga punya kualitas yang main-main juga, jadi gua senang gabung dengan mereka," tutur Rowman.

Meski sudah cukup padu dalam kolaborasi musik, Rowman memastikan dirinya tidak akan menjadi personel tetap Tiga Band. Pasalnya, kata Rowman, hingga saat ini dirinya masih bersama Ungu. 

"Kalau jadi player tetap nggak ya. Karena gue juga masih ada Ungu dan beberapa projek lain. Tapi kalau diminta bantu lagi gue bisa," Rowman menjelaskan. 

Lagu Puber bercerita tentang pengalaman percintaan masa muda. Lewat lagu ini, Tiga Band ingin mengejak pendengarnya untuk mengenang saat-saat indah saat mengenakan seragam putih abu-abu. 

"Kita pasti pernah merasakan di umur-umur belasan tahun yang masih pengen tahu jati diri kita seperti apa. Apalagi sama cewek, pasti ada sesuatu yang sangat greget ketika kita melihat cewek yang di masa-masa sekolah SMA kita, jadi kami bikin lagu itu mengarahkan kembali ke masa-masa itu. Cinta-cintaannya anak muda lah," tutur Fajar Gomez, yang juga aktif sebagai pemain sinetron dan FTV. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait