Wajah Dilan dan Milea Muncul di Kemasan Wafer Edisi Khusus

Ari Kurniawan | 12 Desember 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses film Dilan 1990 dan Dilan 1991 membuat Milea: Suara Dari Dilan, film terakhir dari trilogy Dilan, sangat ditunggu-tunggu. Tidak hanya oleh pecinta film, tapi juga pelaku industri.

Sala satu produsen wafer kenamaan di Tanah Air, Tango, membuat edisi kusus Milea pada produknya. Nantinya, wajah Milea dan Dilan akan muncul di kemasan wafer Tango, untuk rasa coklat dan vanilla. 

Tidak hanya itu, momen ini juga digunakan untuk penggalangan dana yang diperuntukkan bagi program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia.

“Sudah sekitar tujuh tahun kami ikut andil dalam mengurangi angka gizi buruk di Indonesia. Lewat film ini kami ingin menunjukkan kepedulian kepada sesama,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela perilisan trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Keyakinan OT Group untuk menjadi sponsor utama film Miela: Suara Dari Dilan tak lepas dari keberhasilan kerjasama di film sebelumnya. Tak main-main, menurut Harianus, edisi khusus Dilan 1991 meningkatkan penjulan produknya hingga 30 persen.

“Untuk kali ini, harapanya kurang lebih sama ya,” harap Harianus. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait