Ada Rangga Azof di Antara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista

Indra Kurniawan | 13 Desember 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melakukan lamaran secara personal 2 November lalu, Immanuel Caesar Hito siap menikahi Felicya Angelista tahun depan.

Pernikahan Hito dan Feli sedianya dihelat di Jakarta, mengingat keduanya memiliki keluarga besar dan banyak teman. Awal tahun depan, Hito akan melamar Feli secara resmi di depan keluarga kedua belah pihak sekaligus membicarakan waktu, tempat, dan konsep pernikahan.

Kabar bahagia pasangan tersebut disambut sukacita oleh pesinetron tampan Rangga Azof. Lewat Instagramnya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan Hito saat membacakan nominasi SCTV Awards 2019 lalu.

"Kenal awal karier banget, iklan bareng tahun 2012/2013, ketemu lagi tahun 2018 di Anak Langit sebagai lawan main dan sekarang mau nikah sama @felicyaangelista," tulis Rangga Azof di kolom keterangan foto yang diunggah 30 November lalu.

Asmara Hito dan Feli tidak mungkin tumbuh begitu saja tanpa andil Rangga Azof dan teman-temannya. Berstatus sama-sama jomlo kala itu, lawan main Nikita Willy di sinetron Cinta Buta mencomblangi Hito dengan Feli.

"Dulu gue ikut andil comblangi mereka bareng @mutiafebrita dan @jsherlooc. Sukses terus To buat karier dan kehidupan," ucap Rangga Azof. Aamiin.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait