Kehadiran Jefri Nichol Buat Hanung Bramantyo Kaget dan Terharu

Redaksi | 14 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Hanung Bramantyo mengaku kaget saat melihat pemunculan Jefri Nichol dalam gala premier film Habibie & Ainun 3.

Saat itu, Jefri hadir dengan sambutan hangat dari seluruh pemain dan tamu undangan yang hadir dalam acara yang digelar di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).

"Yang jelas saya juga kaget dan yang pasti ini blessing bagi kita semua. Dengan adanya Jefri, akhirnya dia bisa kembali lagi ke dunia hiburan dan sempet ya sempet terharu aja akhirnya dia bisa melewati semuanya, melampaui semuanya dengan baik gitu aja," tutur Hanung Bramantyo.

Memang saat ini Jefri Nichol masih menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur setelah dijatuhi hukuman 7 bulan rehabilitasi pada 11 November 2019 lalu atas kasus narkotika yang menjeratnya.

"Semoga ini jadi pelajaran yang berharga sekali, karena aktor itu yang dibutuhkan ke depan tidak hanya tubuhnya, tidak hanya otaknya tapi pengalaman batin. Nah pengalaman batin yang dialami Jefri Nichol ini saya yakin tidak dialami oleh aktor-aktor seusia Jefri," ungkap Hanung. 

Suami Zaskia Adya Mecca ini juga merasa Jefri Nichol memiliki talenta yang luar biasa, di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

"Dia lebih kurus, beda aja cara pandangnya. Ketika saya tanya, 'Abis ini mau main film apa lagi?' Dia bilang, 'Saya mau fokus di Habibie Ainun dulu' ya udah kebetulan sekali. Semoga film ini bisa mengembalikan Jefri kembali," tukasnya.

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait