Melihat Sisi Lain dari 6 Pemeran Karakter Superhero Legendaris

Redaksi | 17 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak tahu Captain America, Deadpool, atau Batman? Memiliki kekuatan super dan mampu memerangi kejahatan, tidak heran banyak yang mengidolakan. Namun tidak hanya karakternya saja yang digemari, begitu juga para pemain di balik sosok-sosok legendaris tersebut.

Memainkan tokoh superhero yang dicintai membuat para pemainnya menjadi lekat dengan karakternya tersebut. Oleh karena itu, mungkin ini saatnya bagi Anda mengenal sisi lain dari artis-artis pemeran karakter superhero - mulai dari Ryan Reynolds hingga Henry Cavill - dan melihat cara para kembaran superhero ini merebut hati Anda lewat akting mereka yang tidak kalah super di berbagai film dan serial lainnya.

Ryan Reynolds (6 Underground)

6 Underground bercerita mengenai enam individu dari seluruh dunia dengan keahlian yang berbeda - dipilih tidak hanya karena kemampuan mereka, namun juga keinginan mereka untuk menghapus masa lalu agar bisa mengubah masa depan. Pada film laga karya Michael Bay ini, Ryan Reynolds berperan sebagai seorang milyarder penuh teka-teki bernama One (Ryan Reynolds). Misi utamanya adalah untuk memastikan bahwa meskipun tidak ada satupun yang mengenang dia dan timnya, namun aksi mereka tidak akan pernah terlupakan.

Henry Cavill (The Witcher)

Siapa yang ingin melihat Henry Cavill berambut panjang dan berwarna putih? Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher menceritakan kisah Geralt dari Rivia (Henry Cavill), seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya. Sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster. Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) - seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan Putri Cirilla (Freya Allan) - seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Serial original fantasi pertama Netflix ini akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember mendatang.

Scarlett Johansson (Marriage Story)

Setelah memikat dunia lewat aksi mautnya melawan musuh-musuh di Avengers, kini Scarlett Johansson mengambil peran yang sangat berbeda di Marriage Story, sebagai seorang istri dan ibu yang berjuang mempertahankan keluarganya. Film yang mendominasi Golden Globe Awards dengan total enam nominasi ini menunjukkan sebuah potret yang nyata dan menyentuh mengenai retaknya sebuah hubungan pernikahan. 

Seorang sutradara panggung bernama Charlie (Adam Driver) dan seorang aktris yang menjadi istrinya, Nicole (Scarlett Johansson), sedang melewati masa sulit dalam kehidupan pernikahan mereka yang akhirnya berujung pada perceraian. Situasi yang berat ini pun lambat laun mempengaruhi mereka secara mental, menghambat karir masing-masing, dan menghancurkan hati anak laki-laki mereka. Akting Scarlett Johansson di film ini sukses menyumbang salah satu nominasi di Golden Globe untuk kategori Best Actress in a Motion Picture - Drama.

Paul Rudd (Living with Yourself)

Tidak lagi menyusut atau membesar, Paul Rudd membintangi serial original Netflix Living with Yourself sebagai Miles, seorang pria yang terus berjuang menjalani peliknya hidup. Namun ketika melakukan perawatan di sebuah tempat spa, Miles mendapati dirinya digantikan oleh kloningannya yang baru dan lebih baik dalam segala hal. Miles harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya tersebut untuk mempertahankan istrinya, karirnya, serta identitasnya. Atas perannya sebagai Miles, Paul Rudd berhasil mendapat nominasi di Golden Globe sebagai Best Actor - TV Series Musical or Comedy.

Ben Affleck (Triple Frontier)

Jika sebelumnya Ben Affleck menjadi pahlawan yang dielu-elukan, kini ia akan bermain sebagai musuh negara dalam Triple Frontier. Film laga ini bercerita mengenai sekelompok mantan Pasukan Khusus Amerika yang bersatu kembali untuk merencanakan perampokan di zona perbatasan Amerika Selatan yang tidak banyak penghuninya. Selain Ben Affleck, film ini juga menghadirkan nama-nama besar Hollywood lainnya, seperti Charlie Hunnam, Garrett Hedlund, Pedro Pascal, dan Oscar Isaac.

Chris Evans (The Red Sea Diving Resort) 

Chris Evans tampil tanpa tameng di The Red Sea Diving Resort, film thriller yang terinspirasi dari kisah nyata. Pada awal tahun 80an, sekelompok agen internasional dan beberapa warga Ethiopia menggunakan sebuah tempat penginapan yang terlantar di Sudan untuk menyelundupkan ribuan pengungsi ke Israel. Tim yang menyamar ini dipimpin oleh Ari Levinson (Chris Evans) yang karismatik serta warga lokal yang pemberani, Kabede Bimro (Michael Kenneth Williams).

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait