Ricky Cuaca Gandeng Timo Bikin Duo Iced Tea

Indra Kurniawan | 17 Desember 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyalurkan hasrat bermusik, pesinetron Ricky Cuaca membentuk duo Iced Tea bersama influencer Timothy Felix. Dengan mengusung aliran pop, Iced Tea siap merilis debut single di bawah label Le MoeSiek Record. 

Nama Iced Tea sendiri terpilih bukan tanpa alasan. Sesuai filosofi es teh yang kerap menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi minuman sehari-hari, Iced Tea diharapkan Ricky Cuaca dan Timo bisa demikian juga.

"Ke depannya Iced Tea semoga bisa menjadi salah satu penyanyi pilihan masyarakat Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia," terang Ricky Cuaca.

Kemampuan vokal Ricky Cuaca dan Timo terasah berkat sekolah di Elfa's Music School. Mereka beberapa kali tampil di acara bersama keluarga besar binaan almarhum Elfa Secoria.

"Saya ingin memberikan karya terbaru melalui single duet terbaru bersama sahabat saya di Iced Tea," kata Ricky Cuaca yang pernah merilis lagu anak-anak dan rohani.

Timo sendiri adalah penyanyi. Ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol dan Suara Indonesia Trans TV. Tahun lalu, ia merilis debut single "I Know You Love Me".

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait