HUT Ke-25, Indosiar Pertemukan Rhoma Irama dengan Iwan Fals

Supriyanto | 20 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut ulang tahun ke-25, Indosiar akan menggelar konser megah bertabur bintang, di antaranya Agnez Mo, Slank, Iwan Fals, Rossa, hingga Raja Dangdut Rhoma Irama.

Malam Puncak Perayaan ulang tahun Indosiar ke-25 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama dua hari, 11 - 12 Januari 2020, mulai pukul 19.00 WIB, dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM menyebutkan, di perayaam HUT ke-25, Indosiar menyuguhkan penampilan spesial duet musisi legenda Rhoma Irama dan Iwan Fals.

"Kami akan mengumpulkan banyak sekali artis besar Indonesia. Yang luar biasa Rhoma Irama akan bertemu (duet) dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," ujar Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

"Bagaimana seorang Rhoma Irama menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu (spesial)," tambah Harsiwi Achmad.

Selain itu, Harsiwi Achmad juga menyebut bakal ada performa duet antara Slank dan Soimah. Begitu pun dengan Rossa dan Dewi Perssik.

"Slank akan berkolaborasi dengam Soimah. Bagaimana Slank yang rock dan Soimah yang sangat Jawa begitu itu akan berkolaborasi. Ada juga Rossa pertama kali tampil membawakan sesuatu yang belum pernah dia tampilkan sebelumnya. Dia nanti duet sama Dewi Perssik," kata Harsiwi Achmad membocorkan.

Sedangkan Agnez Mo juga dipastikan memberi penampilan yang berbeda. Ada panggung khusus penyanyi jebolan pemcarian bakat di Indosiar akan membawakan tribute to Agmez Mo.

"Jadi nanti ada anak-anak Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang juara-juara akan membuat tribute to Agnez. Tapi nanti juga Agnez bikin tribute untuk artis lain. Siapanya itu, masih rahasia," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait