Mantan Manajer Lucinta Luna Bikin Heboh Masterchef Indonesia Season 6

Supriyanto | 25 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi, mantan manajer Lucinta Luna menjadi salah satu finalis Masterchef Indonesia season 6 yang tayang di RCTI. Didi yang memiliki hobi memasak mengaku tak menyangka bisa masuk hingga 30 besar.

Apalagi, Masterchef Indonesia diketahui sebagai kompetisi memasak yang sangat selektif dengan dewan juri yang handal dan tegas. Hal tersebut dirasakan langsung oleh Didi sebagai peserta.

Namun, dalam episode Minggu (22/12) Didi yang memasak ikan tongkol asam padeh mendapatkan penilaian positif dari dewan juri yang terdiri dari Chef Arnold, Chef Juna, serta Chef Renatta Moeloek.

"Kamu gemulai tapi masakannya kok nendang banget rasanya," ucap chef Juna yang membuatnya termotivasi.

Sementara chef Arnold justru memberikan kritik pada masakan Didi. Namun, Didi menerima kritikan tersebut.

Khusus chef Renatta, Didi rupanya memiliki pendekatan yang berbeda. Didi yang berpengalaman bergabung dengan 3 Kingkong justru mengajak chef Renatta berjoget untuk mencairkan suasana

"Mau ngajak Chef Renatta joget boleh? Salsa kita salsa," ajak Didi sambil sedikit menggoda pada chef Renatta.

Keberanian Didi membuat penonton bersorak. Bahkan dewan juri yang lain tersenyum dan meledek chef Renata

Merasa digoda oleh peserta, Chef Renatta pun menolak sambil tersipu malu. "Aduh, enggak deh enggak," kata Chef Renatta sambil tersipu.

Sampai saat ini Didi masih bertarung untuk merebutkan gelar Masterchef 2019. Saksikan Masterchef Indonesia season 6 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB hanya di RCTI.

(pri / ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait