Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikabarkan Berpacaran, Agensi Sudah Mengonfirmasi

Rizki Adis Abeba | 2 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu hubungan asmara selebritis kembali mewarnai pembukaan tahun baru di dunia hiburan Korea. Kali ini personel Super Junior, Heechul digosipkan berpacaran dengan personel TWICE, Momo.

Kabar hubungan asmara Heechul dengan Momo pertama kali mencuat pada Kamis (02/01) tengah malam lewat berita yang dirilis media Market News. Menurut investigasi mereka, Heechul dan Momo mulai dekat setelah tampil di sebuah program televisi bersama pada 2017 silam.

“Heechul dan Momo saat ini sedang mengembangkan perasaan cinta yang indah di samping kesibukan mereka yang sangat padat. Di dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber kekuatan satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai senior dan junior namun sekarang mereka adalah pasangan,” tulis Market News.

Meski awalnya sempat dibantah, agensi Heechul dan Momo, SJ Label dan JYP Entertainment, akhirnya mengonfirmasi kabar hubungan asmara kedua artis. Agensi mengatakan hubungan Heechul dan Momo belum lama terjalin dan mereka meminta agar penggemar terus memberikan dukungan kepada kedua artis. J riz

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait