Jawaban Singkat Joko Anwar saat Diminta Sutradarai Film Ahmad Dhani

Supriyanto | 5 Januari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Anwar sudah mendengar soal rencana Ahmad Dhani ingin membuat film mengenai perjalanan hidupnya. Mantan suami Maia Estianty itu membayangkan film yang akan diproduseri sendiri seperti film Bohemian Rhapsody.

Hal tersebut membuat netizen penasaran dan menanyakan langsung ke Joko Anwar apakah tertarik menyutradarai film Ahmad Dhani. Awalnya, Joko Anwar membuka obrolan di Twitter kepada pengikutnya untuk bertanya apapun soal film.

"Ada yang mau tanya-tanya soal film dan perfilman Indonesia? Silakan, teman-teman. #tanyafilmdong" tulis Joko Anwar pada Kamis (2/1).

"Bang itu Ahmad Dhani pengen kisah hidupnya dibikin film apakah tida berminat?" tanya  akun @arieoz.

Melihat pertanyaan tersebut, sutradara film Gundala dan Pengabdi Setan itu memberikan jawaban singkat dan jelas.

 "Tida," balas Joko Anwar singkat.

Jawaban dari Joko Anwar tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Singkat, padat, jelas dan yang tentu dengan lugas," tulis akun @andalannn. "Waduh padahal bisa tembus 2 juta penonton loh bang," tulis akun @emilXav98.

Sebelumnya, setelah bebas dari penjara, Dhani mengungkapkan keinginannya untuk membuat film mengenai perjalanan hidupnya.

"Pengalaman yang tidak bisa dilupakan (dipenjara) nanti saya akan buat filmnya. Ya, gambarnya kayak film ‘Bohemian Rhapsody’-lah," ucap Ahmad Dhani di Studio RCM , kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait