Akhir Kisah Cinta Si Doel, Angga Yunanda - Adhisty Zara Kompak Pilih Zaenab

Ari Kurniawan | 5 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang menjadi film terakhir Si Doel, ditunggu-tunggu pecinta film Tanah Air. Termasuk generasi milenial seperti Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku sudah tidak sabar menantikan akhir cerita cinta Si Doel. Menurut mereka, ini akan menjadi sebuah akhir yang fenomenal.

“Si Doel inikan merupakan film yang sudah legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel yang sudah memantikan bagaimana kira-kira akhir dari perjalanannya om Doel. Saya udah ga sabar banget untuk nonton karena ini pasti akan jadi sangat fenomenal juga sangat dinantikan teman-teman juga,” ujar Angga.

Saat ditanya apakah Doel akan memilih Sarah atau Zaenab, kompak keduanya memilih Zaenab. ”Zaenab,” jawab Angga dan Zara bersamaan. ”Kalau aku lebih memilih Zaenab. Karena perasaan nggak bisa dibohongin ya. Menurut aku tante Zaenab benar-benar pas,” jelas Angga.

Angga Yunanda sendiri mengaku tidak pernah mengalami kisah cinta yang pelik seperti Doel. ”Kalau aku belum pernah mengalami apa yang dialami om Doel. Mungkin kisah percintaannya belum serumit orang-orang yang sudah dewasa,” katanya.

Sedangkan Zara mengaku tidak bisa membayangkan jika berada diposisi Si Doel. ”Kalau dihadpkan pada dua pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada diposisi Doel,” tutupnya.

Film Akhir akisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait