NKCTHI Ungguli film Nikita Willy, Diprediksi Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 7 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Januari 2020 ini dijadwalkan ada sekitar 15 film Indonesia diputar dan dua di antaranya sedang menghiasi layar bioskop Tanah Air, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan Rasuk 2.

Tayang berbarengan sejak 2 Januarin 2020, hingga hari ke-4 penayangan NKCTHI mengungguli Rasuk 2 dalam jumlah penonton.

Hari pertama, NKCTHI dilansir dari akun @filmnkcthi menginspirasi 118 ribu lebih penonton. Sementara Rasuk 2, dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram @filmrasuk2, mengumpulkan 63.021 penonton.

Kian hari jumlah penonton NKCTHI bertambah hingga di hari keempat penayangan merangkul 568.332 penonton. Sementara Rasuk 2 yang dibintangi Nikita Willy disaksikan 214.984 ribu pasang mata.

"Bangun pagi lihat WAG langsung sesek saking senangnya. Makasih ya penonton Indonesia," tulis sutradara NKCTI, Angga Dwimas Sasongko.

Perolehan penonton NKCTHI dan Rasuk 2 akan terus bertambah mengingat masih diputar di ratusan layar bioskop. Namun siapa yang akan lebih dulu menembus angka 1 juta penonton, tidak sulit ditebak.

Dengan menghitung rata-rata jumlah penonton 142 ribu per hari, tabloidbintang.com memprediksi NKCTHI akan menyentuh angka 1 juta penonton di hari ke-7 penayangan. "@filmnkcthi pantas banget dapat 1 juta penonton!" tulis akun @ali### di kolom komentar akun @boxofficemovie_. Kita lihat saja bersama! 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait