Film NKCTHI Raih Jutaan Penonton, Begini Reaksi Niken Anjani

Indra Kurniawan | 14 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2020, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mencatat sukses besar. Beredar di seluruh bioskop Tanah Air sejak 2 Januari, NKCTHI telah ditonton 1,45 juta penonton hingga hari ke-11 penayangan. Mengungguli film Rasuk 2 yang mulai tayangnya berbarengan.

Keberhasilan tersebut tidak diduga sebelumnya oleh Niken Anjani. Menurut pelakon Ibu, pihak rumah produksi dan sutradara sama sekali tidak menargetkan jumlah penonton yang harus diraih NKCTHI.

"Excited, enggak nyangka juga. Awalnya NKCTHI dibikin cukup segmented, bisa dibilang film keluarga yang cukup dark, jadi senang banget kalau ternyata sudah banyak sekali yang nonton dan dapat respons positif," jelas Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Senin (13/1) siang.

Antusiasme penonton sudah terlihat sejak hari pertama diputar di bioskop. Tercatat, film karya Angga Dwimas Sasongko itu ditonton lebih dari 118 ribu penonton.

"Menurutku film ini sangat relatable dengan kejadian sehari-hari, banyak pelajaran yang bisa dipetik (tanpa menggurui ya), dan jalan ceritanya enggak biasa, jadi seru," kata Niken Anjani.

Angka 1,45 juta akan terus bertambah. Apalagi, performa tiga film baru Indonesia yang mulai diputar minggu kedua Januari: Titus Mystery of The Enigma, Surat Dari Kematian, dan Abracadabra, terbilang biasa saja.

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait