Niken Anjani Belajar Mengasuh Anak Demi NKCTHI

Indra Kurniawan | 15 Januari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tidak lepas dari akting para pemainnya, termasuk Niken Anjani.

Memerankan karakter Ajeng atau Ibu, istri dari Narendra (Oka Antara), Niken Anjani membuktikan kualitas aktingnya meski cukup lama rehat dari layar lebar. Tak banyak melakukan dialog, namun adegan demi adegan yang dimainkan mampu membuat emosi penonton terbawa.

Bagi Niken Anjani, ini kali pertama berperan sebagai seorang ibu. Sebelumnya, Niken menjadi pendukung dalam film Kawin Kontrak Lagi, D.O, Di Bawah Lindungan Ka'bah, dan lainnya.

"Aku belum pernah jadi seorang ibu, jadi benar-benar tanya sana-sini dan observasi juga bagaimana rasanya jadi seorang ibu dan belajar mengasuh anak-anak. Itu salah satu tantangan aku," ungkap Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Senin (13/1).

Kendala disyukuri Niken Anjani tidak ada. Ia menyebut sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko, dan para pemain lain sangat terbuka diajak berdiskusi guna membangun karakter Ibu. 

"Tiga kata untuk karakter Ibu, sabar, penyeimbang dalam keluarga, dan kuat," sebut perempuan cantik berusia 32 tahun.

Hingga hari ke-12 penayangan, dilansir tabloidbintang.com dari akun Instagram @nkcthi, film NKCTHI yang diangkat dari novel karya Marchella FP dengan judul sama telah mengumpulkan 1.546.136 penonton. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait