Abracadabra Hanya 12 Ribu Penonton, Reza Rahadian Bukan Lagi Jaminan Box Office

Indra Kurniawan | 18 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor pencetak box office. Tak terhitung berapa banyak film yang dibintanginya laris manis bak kacang goreng di pasaran.

Terakhir, dua filmnya di pengujung tahun, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dan Habibie & Ainun 3, menembus 5 besar film terlaris tahun rilis 2019.

Imperfect berada di posisi 2 di bawah Dilan 1991 menyedot sebanyak 2.582.791 penonton hingga hari ke-29 penayangan. Sementara Habibie di posisi 5 mengumpulkan 2.242.519 penonton.

Mengawali tahun 2020, satu film dibintangi Reza Rahadian diputar di jaringan bioskop Tanah Air mulai 9 Januari lalu. Tak dinyana, sambutan penonton terhadap film Abracadabra tidak seantusias film-film Reza lainnya.

Dilihat tabloidbintang.com dari laman filmindonesia.or.id, Abracadabra hanya sanggup menyulap 12.523 penonton. Yang lebih menyedihkan lagi, Abracadabra telah turun layar.

"Hari ini sudah turun layar. Lihat di mtix enggak ada," komentar akun @yonn### di Instagram @officialpilarez, Selasa (14/1).

Di film karya Faozan Rizal, Reza berperan sebagai pesulap bernama Lukman. Totalitas akting Reza tak diragukan. Saking totalnya, ia sampai mempelajari beberapa trik sulap. Sayang kali ini nasib baik kurang berpihak pada Reza.

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait