Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Belum Siap Syuting Sinetron Lagi

Redaksi | 20 Januari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah cukup lama vakum dari dunia sinetron. Pasca menikah dan memiliki anak, mereka memilih untuk lebih fokus membangun bisnis ketimbang berakting.

Meski begitu, diakui Chelsea Olivia, tawaran syuting untuk ia dan suami masih terus berdatangan. 

"Tawaran banyak banget sih sebenarnya, apalagi Nastusha udah gede kan, jadi mereka (rumah produksi) nawarin, 'ayo dong syuting bareng lagi berdua', cuma balik lagi, waktunya," ungkap Chelsea Olivia di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1).

Kesibukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang akhirnya membuat keduanya masih enggan menerima tawaran balik ke layar kaca. 

"Yang namanya bisnis itu kan pasti butuh banyak waktu dan lebih sibuk. Ketemu Glenn juga susah, dia banyak meeting, ngurus karyawan. Kalau sinetron susah ngatur jadwal, terus bisnis kita nanti nggak kepegang, apa lagi Glenn suka bolak-balik ke Korea," jelas Chelsea Olivia. 

Lebih lanjut, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga mengakui dirinya masih kerap rindu suasana lokasi syuting. Terlebih, mereka berdua memang memulai kariernya di layar kaca sejak usia remaja. 

"Bukannya nggak mau balik lagi, mau banget, cuma kita nggak ada waktu. Paling syuting iklan dan jadi beberapa brand ambassador iklan masih, soalnya syutingnya cuma sehari. Maybe nanti kalo ada waktu dan bisa dibagi," pungkas Chelsea Olivia. 

(rik)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait