Al Ghazali Merasa Cerita Film Dignitate Mirip dengan Kisah Hidupnya

Rik | 22 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali mengaku mendapat banyak nilai-nilai positif usai bermain untuk film Dignitate. Meski film tersebut bergenre remaja, namun bagi Al, cerita yang diangkat cukup memberikan banyak pelajaran. Ia pun mengaku sempat mengalami apa yang terjadi di film tersebut. 

"Nilainya banyak sih. Film ini tentang komunikasi dan aku juga ya, sama keluarga dulu komunikasinya juga sempat kurang baik," ungkap Al Ghazali di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Lebih lanjut, Al juga menuturkan jika di film Dignitate mengajarkan tentang pentingnya komunikasi antar keluarga. Menurutnya, hal tersebut bisa mencegah seseorang, khususnya anak muda melakukan tindakan tak terpuji di luar rumah. 

"Pesan di film ini kan komunikasi dengan keluarga itu penting, baik di dalam dan di luar. Karena kalau di komunikasi dalam keluarganya aja sudah jelek, pasti keluarnya jelek," pungkas Al Ghazali

Film Dignitate sendiri diproduksi oleh MD Pictures dan akan mulai tayang pada 23 Januari 2020. Selain Al, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu juga melibatkan nama-nama seperti Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Sophia Latjuba, dan beberapa pemain lainnya.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait