Coba Banyak Genre Film, Aghniny Haque Ingin Terus Eksplorasi Kemampuan Akting

Redaksi | 25 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris muda berbakat Aghniny Haque masih ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan bermain dalam banyak genre film. Setelah Wiro Sableng dan Habibie & Ainun 3, kali ini perempuan 22 tahun itu bermain film horor di KKN Di Desa Penari. 

Sebenarnya, KKN Di Desa Penari bukanlah film horor pertama yang dilakoni oleh Aghniny Haque. Sebelumnya, ia turut bermain dalam film garapan Joko Anwar bertajuk Perempuan Tanah Jahanam. 

Menurut Aghniny Haque, bermain di dua judul horor yang berbeda, dirinya merasakan keseruan yang lain. Sebagai aktris, ia merasa tertantang untuk terus menunjukan kemampuan aktingnya disetiap peran yang dipercayakan padanya. 

"Seru juga ya film horor. Karena ini sebagai tantangan baru buat aku jadi aku mau ambil lagi, mau eksplorasi lagi sebagai aktor biar range akting aku semakin lebar. Biar aku nggak cuma di karakter itu-itu saja," ungkap Aghniny Haque saat konferensi pers, Rabu (22/1).

Menurutnya, bermain horor merupakan hal yang berbeda yang tak ditemukan saat terlibat dalam film action maupun drama. Menurutnya, ada ketegangan yang berbeda saat berada di lokasi syuting horor yang memang cukup mencekam dari segi setnya. 

"Kalau di film drama mungkin nggak setegang horor sih. Lebih eksplorasi ke perasaan-perasaan yang menegangkan, takut, terus juga berdarah-darah, terus dingin deh kalau film horor gitu. Waktu syuting pun bisa berasa (suasana horornya)," pungkas Aghniny Haque. 

(rik)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait