Mundur dari Lyla, Indra Sinaga Ternyata Pindah ke ADA Band

Indra Kurniawan | 25 Januari 2020 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki ke mana Indra Sinaga atau Naga akan meneruskan karier bermusiknya pascahengkang dari grup musik Lyla terjawab.

Sebuah foto Naga bersama Marshal (gitar), Dika (bas), dan Adhy Pratama (drum) yang merupakan anggota ADA Band diunggah akun Instagram resmi  Lyla, Jumat (24/1) malam. Tampak Naga sambil memegang kepala duduk di sofa berwarna cokelat.

"Selamat kak @ipesinaga dengan formasi barunya. Semoga bisa mewarnai belantika musik Indonesia. Ditunggu karya-karyanya," tulis akun @lylaindonesia.

Naga membalas, "Love you guys. Tetap berkibar. 'Hanya dirimu di hela nafasku'."

Netizen banyak yang bertanya-tanya apa benar Naga gabung di ADA Band? Bagaimana dengan Donnie Sibarani? Akun @lylaindonesia membenarkan Naga kini di ADA Band.

"Ini ada band format baru dengan bang naga.sebagai vokalisnya," kata @lylaindonesia.

Pernyataan tersebut dikuatkan oleh postingan akun Instagram ada band, @ada_indonesia. Mengunggah foto yang sama dengan akun Lyla, akun resmi ADA Band mengucapkan selamat datang pada Naga.

"Welcome NAGA @ipesinaga to ADA BAND!! #adaband2020," bunyi caption-nya.

Naga membalas, "Salam kenal, salam hangat untuk teman-teman ArmADA."

Pelantun "Mantan Kekasih" menggantikan Donnie Sibarani yang memutuskan mengundurkan diri dari ADA Band pada 17 November 2017. Donnie cabut lantaran memilih fokus untuk pelayanan gereja.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait