Serba Baru di ANTV: Ratapan Ibu Tiri, Bahu Begum, hingga Pesbukers

Ari Kurniawan | 27 Januari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan tayangan–tayangan terbaru, mulai dari variety show hingga serial lokal dan India. 

SERBU atau Serba Baru di ANTV diawali dengan serial lokal berjudul "Ratapan Ibu Tiri" mulai Senin, 27 Januari 2020, pukul 18.00 WIB, dan serial India berjudul "Bahu Begum" mulai Selasa, 28 Januari 2020, pukul 14.30 WIB, dan ditutup dengan kembalinya "Pesbukers" mulai Selasa, 28 Januari 2020, pukul 16.00 WIB.

“Menutup bulan Januari, kami menghadirkan program–program terbaru yang semoga dapat diterima dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kami harap serial Ratapan Ibu Tiri bisa menyusul kesuksesan serial–serial sebelumnya, begitu juga dengan Bahu Begum yang mana pemeran utamanya yaitu Arjit Taneja sudah dikenal pemirsa setia ANTV," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya.

"Selain itu, kami juga berharap kehadiran Pesbukers dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan,” lanjutnya. 

Ratapan Ibu Tiri mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit yang dideritanya. Sarah juga meninggalkan ketiga anaknya yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose). 

Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.

Di satu sisi, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani. Ia tinggal bersama ibu tiri, Asih (Helsi Herlinda) dan adik tirinya, Tasya (Jasmine Noor). Sebelum Sarah meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya. 

Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?

ANTV juga menghadirkan serial India terbaru berjudul Bahu Begum "Satu Hati Dua Cinta". Serial ini mengisahkan tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan) dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalah pahaman. Azaan dan Shayra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Noor merupakan sahabat Azaan sejak kecil. 

Suatu peristiwa terjadi, yang mana Shayra difitnah sebagai pembunuh. Hal ini dimanfaatkan Noor untuk mendapatkan Azaan dan berusaha untuk membuat keduanya bercerai. Azaan pun akhirnya mau menikahi Noor tetapi menolak untuk menceraikan cinta sejatinya, Shayra.

Selanjutnya, program komedi Pesbukers kembali menghibur pemirsa setia ANTV. Ditemani oleh bintang–bintang andalannya, yaitu Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Sapri, Eko Patrio, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Angel Karamoy, Vicky Prasetyo, dan Mimin Eva, Pesbukers akan hadir setiap hari senin sampai dengan jumat.  

Selain sketsa komedi, kali ini Pesbukers menghadirkan beberapa segmen lainnya yaitu Bucinnn (Buruan Ceritainnn), Boba (Boleh Dicoba, Boleh Bicara) dan Jali Jali (Jadi Beli, Gak Jadi Beli).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait