Kobe Bryant Meninggal, Yesung hingga Yuqi (G)I-DLE Ungkap Belasungkawa (bag.1) - Tabloidbintang.com
Kobe Bryant Meninggal,  Yesung hingga Yuqi (G)I-DLE Ungkap Belasungkawa (bag.1)
Kobe Bryant Meninggal, Yesung hingga Yuqi (G)I-DLE Ungkap Belasungkawa (bag.1)

Kobe Bryant Meninggal, Yesung hingga Yuqi (G)I-DLE Ungkap Belasungkawa (bag.1)

Selasa, 28 Januari 2020 13:00:30 WIB | Rizki Adis Abeba
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana duka akibat meninggalnya pemain basket asal Amerika, Kobe Bryant, turut dirasakan para artis Korea. Menyusul kabar meninggalnya Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Bryant, akibat kecelakaan helikopter, para artis idola Korea pun mengungkapkan rasa dukacita mereka lewat media sosial. Siapa saja?

Personel Super Junior, Yesung, mengunggah tiga buah kicauan berturut-turut di akun twitternya untuk menunjukkan betapa berartinya sosok Kobe Bryant bagi dirinya.

“Pemain yang paling saya cintai. Saya selalu tersentuh dengan gairah dan tekadmu dan selalu menghormatimu. Semoga beristirahat dengan tenang. RIP Kobe,” tulis Yesung seraya mengunggah foto Kobe Bryant saat meninggalkan lapangan basket.

Yesung juga mengunggah foto Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Bryant, yang turut tewas dalam kecelakaan helikopter. “Saya berharap kau tidak sakit bersama putrimu di surga. Saya sangat sedih,” tulis Yesung.

Tidak hanya Yesung, personel Super Junior lainnya, Donghae, turut mengunggah foto Kobe Bryant di akun Instagram sambil mengenulis, “Kami akan mengingatmu selamanya.” Sementara itu penyanyi Jay Park mengirimkan doa untuk Kobe Bryant dan keluarganya lewat cuitan di twitter, “Tragis, kabar buruk, RIP Kobe. Doa untuk keluarganya,” cuit Jay Park.

View this post on Instagram

We will remember you forever.

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR