Rifa Melinda Rilis Single Kedua Maunya Sama Kamu

Seno Susanto | 28 Januari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Rifa Melinda memperkenalkan single terbarunya di awal 2020 ini. Setelah sebelumnya sempat merilis single Pelan-Pelan Saja pada 2019, kali ini artis besutan CMP Record itu merilis single berjudul Maunya Sama Kamu.

Tak berbeda dengan single sebelumnya, lagu terbaru Rifa Melinda ini merupakan ciptaan Handry Noya. Rifa menuturkan, lagu Maunya Sama Kamu ini berkisah tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan kekasihnya, dan selalu ingin terus Bersama-sama.

“Lagu ini tuh menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang dilanda perasaan jatuh cinta terhadap kekasihnya, jadi maunya berduaan terus. Ya pokoknya mewakili perasaan muda-mudi yang sedang jatuh cinta gitu,” tutur Rifa Melinda melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Rifa bersyukur dapat mengawali 2020 ini dengan menelurkan karya terbaru. Ia juga berharap,lagu Maunya Sama Kamu ini diterima baik di industri musik Indonesia, khususnya para pecinta dangdut.

“Alhamdulillah banget awal tahun 2020 ini aku bisa kembali merilis single terbaru aku yang berjudul ‘Maunya Sama Kamu’, harapan aku semoga single kedua aku ini bisa mendapat tempat di hati para pecinta dangdut tanah air,” pungkas Rifa Melinda. 

(sen)
 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait