Sudah Punya Anak, Onadio Leonardo Tak Mau Lagi Perankan Banci

Ari Kurniawan | 2 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onadio Leonardo perlahan mulai berhasil menapakkan kakinya di industri seni peran. Pria yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis band Killing Me Inside ini terus dihampiri tawaran akting, terlebih setelah sukses mencuri perhatian lewat film Pretty Boys.

"Tahun ini ada empat film," beri tahu Onadio Leonardo dengan antusias, saat dijumpai di sela jumpa pers film terbarunya yang berjudul Berhenti Di Kamu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di film Pretty Boys, Onadio Leonardo berperan sebagai pria kemayu alias banci. Penghayatan Onad di film tersebut menuai banyak pujian dari penikmat film.

Peran tersebut begitu melekat pada sosok Onadio Leonardo, hingga ia kembali diminta melakonkan karakter serupa di film berikutnya. Di film Berhenti Di Kamu, Onad bermain sebagai pria yang memiliki kekasih sejenis.

Secara profesional, Onadio Leonardo tak mempermasalahkan peran dirawarkan. Tapi, kalau boleh memilih, ia ingin keluar dari karakter yang itu-itu saja.

"Makanya ini film terakhir gue berperan kayak gini. Cukup kali ya gue udah ya udah inilah. Film selanjutnya perannya kalau bisa kayak Reza Rahadian gitu loh," seloroh Onadio Leonardo.

Saat ditanya lebih lanjut soal alasannya ingin keluar dari karakter banci, Onad kembali berkelakar, "Gue kan cowok banget".  "Enggak deh dulu deh, gue takut. Udah punya anak juga," imbuhnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait