Banyak Lakoni Adegan Berbahaya, Chelsea Islan Anggap Film Horornya Spesial

RIK | 7 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Chelsea Islan kembali dipercaya memerankan karakter Alfi di sekuel film Sebelum Iblis Menjemput yang diperankan beberapa tahun silam. Meski merupakan project lanjutan, diakui perempuan 24 tahun itu, perannya di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 jauh lebih menantang. 

Sudah menyelesaikan proses syutingnya, Chelsea Islan menegaskan jika proses produksi filmnya kali ini jauh lebih sulit. Jika banyak yang beranggapan film Sebelum Iblis Menjemput pertama begitu menantang, ia bisa memastikan fkali ini akan jauh lebih dari itu. 

"Hampir semua adegan tuh ekstrem, adegan menantang. Untuk di film ini tuh sangat menantang karena beda banget sama yang pertama. Walaupun yang pertama saja sudah menantang banget, harus di lumpur berapa jam, di hutan, hujan-hujanan, outdoor, syuting dari malam ke subuh. Yang pertama sebenarnya sudah cukup gila banget sih menurut aku. Kalau yang pertama sudah gila, apalagi yang kedua. Gitu saja sih," ungkap Chelsea Islan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2). 

Pemain film Merry Riana itu menuturkan jika dalam suatu adegan dia harus melakukan hal berbahaya, yaitu memainkan api. Meski cukup menantang, Chelsea Islan bersyukur proses syuting berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. 

"Ada satu adegan yang aku nggak pernah lupakan, yaitu adegan dengan api asli. Jadi kalau kalian lihat di trailer itu kan ada adegan di terakhir-terakhir yang api, ruangan, yang ada pintu dilempar. Pokoknya itu apinya beneran. Gila CGI-nya keren banget nih, asli banget, ya memang asli. Sebenarnya rasanya takut banget tapi aku harus bisa," tuturnya. 

Jika dibandingkan dengan film-filmnya yang lain, Chelsea Islan mengakui jika project Sebelum Iblis Menjemput bersama Timo Tjahjanto begitu spesial. 

"Di film lain aku enggak pernah main di api, lumpur, atau hujan-hujanan. Film lain biasanya, ya indoor, drama, enggak seekstrem di Sebelum Iblis Menjemput. Makanya yang bisa ditemukan yang gila-gila tuh cuma ada di Sebelum Iblis Menjemput ini," pungkas Chelsea Islan. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait