Disebut Ratu Horor, Chelsea Islan : Masih Jauh

RIK | 7 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan kembali terlibat dalam film horor. Sukses dengan debutnya di film "Sebelum Iblis Menjemput", ia kembali dipercaya memerankan karakter Alfi di sekuel film tersebut. Baru dua kali bermain film horor, Chelsea Islan menganggap masih terlalu dini jika dirinya disebut sebagai ratu film horor. 

"Aku baru main film horor Sebelum Iblis Menjemput dan baru dua kali, bisa disebut sedikit sekali, masih awam, masih belajar," ungkap Chelsea Islan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2). 

Chelsea Islan pun lantas membandingkan kiprahnya di film horor dengan beberapa nama lain yang dianggapnya jauh lebih berpengalaman. 

"Kalau mau (disebut) pemain senior, main film horor harus 10 atau lebih dari 10 film. Aku juga masih belajar, masih banyak banget yang aku pelajari dari para aktor dan aktris yang lebih senior lagi," papar Chelsea Islan. 

Namun begitu, tak bisa dipungkiri oleh Chelsea Islan, jika film horor memiliki pasar tersendiri di penonton Indonesia. Ia juga tak menutup kemungkinan jika dirinya kembali dilibatkan dalam film bergenre serupa, baik lanjutan dari film Sebelum Iblis Menjemput ataupun produksi horor dengan judul lain. 

"Kalau misalnya ditawarin lagi sih aku mau, tapi kalau ada (Sebelum Iblis Menjemput) ayat 3, masih dengan cerita yang sama. (Kalau horor dengan cerita berbeda) ya tergantung sutradara dan ceritanya seperti apa," pungkas Chelsea Islan

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait