Morgan Oey Merespons Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020, Ini Katanya - Tabloidbintang.com
Morgan Oey Merespons Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020, Ini Katanya
Morgan Oey Merespons Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020, Ini Katanya

Morgan Oey Merespons Kemenangan Parasite di Piala Oscar 2020, Ini Katanya

Selasa, 11 Pebruari 2020 18:21:47 WIB | Adi Adrian
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Euforia kemenangan Parasite di ajang Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020 masih terasa. Sejumlah pesohor menyatakan kebanggaannya pada Parasite yang menang di 4 kategori yakni Film, Sutradara, Skenario Asli, dan Film Berbahasa Asing Terbaik.

Salah satu artis yang turut berbangga atas kemenangan Parasite, Morgan Oey. Morgan Oey menyatakan, kemenangan Parasite bersejarah. Morgan Oey sempat syok, bingung, senang, dan tak percaya Parasite dari Korea Selatan merajai Oscar 2020.

“Overwhelming mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya terhadap kemenangan Parasite minggu ini,” ujar Morgan Oey ketika diwawancara lewat telepon, pekan ini.

Parasite mengalahkan kandidat terkuat yakni 1917. Morgan Oey mengaku belum sempat menonton film 1917.

“Saya belum menonton jadi belum mengetahui kekuatan 1917 secara detail. Jujur sejak awal saya menginginkan Parasite menang,” imbuhnya.

Saat tahu Parasite meraih 6 nominasi Oscar, Morgan Oey yakin film karya Bong Joon Ho itu tidak akan pulang dengan tangan kosong.

“Paling tidak membawa pulang satu piala untuk Film Berbahasa Asing Terbaik. Saat tahu Parasite menang kategori Skenario Asli Terbaik, saya makin yakin sih. Apalagi saat menang sutradara terbaik. Wah!” seru bintang film Assalamualaikum Beijing dan Eggnoid.

Kemenangan ini, kata Morgan Oey, mestinya semakin menumbuhkan kepercayaan diri pada pekerja seni di Asia. Bong Joon Ho nyatanya membawa pulang 4 Piala Oscar dalam satu malam.

“Saya percaya film-film Asia makin dilirik dan diperhitungkan oleh dunia. Parasite memulainya dengan menang di Cannes, lalu berakhir dengan kemenangan besar di Oscars. Semoga ke depan, film-film dari Asia Tenggara termasuk buatan Indonesia juga dilirik atau berkesempatan berlaga di Oscars,” harap Morgan Oey.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR