Pemain Film Milea: Suara Dari Dilan Diarak Keliling Kota Bandung

Ari Kurniawan | 14 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai hari pertama pemutaran film Milea: Suara Dari Dilan, kota Bandung, Jawa Barat, diramaikan oleh arak-arakan sepeda motor hingga Bandros (Bandung Tour on Bus).

Turut serta dalam arak-arakan tersebut para pemain film produksi MAX Pictures tersebut, seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Priscilla,  Adhisty Zara, Yuriko, dan Jerome.

Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan menaiki Bandros, yang diikuti ratusan anggota komunitas motor dari Kota Kembang dan sekitarnya. Sepanjang perjalanan, para pemain terus melambaikan tangan pada masyarakat yang antusias menyaksikan keramaian tersebut.

"Untuk kedua kalinya diiringi motor sama Bandros, rasanya kayak de javu. Jalan yang ditempuh juga sama, bajunya aja yang beda," bilang Iqbaal Ramadhan, di Cihampelas Walk.

Melihat sambutan meriah masyarakat Bandung, Vanesha Priscilla merasa senang. Pemeran Milea itu berharap filmnya kali ini bisa menyusul sukses Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Pasti keseruannya, antusiasnya karena enggak beda dari Dilan kedua. Mereka menyambut kita dengan sangat hangat," kata Vanesha Prescilla usai acara.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait