Raisa Rilis Single Teristimewa di Momen Hari Kasih Sayang

Supriyanto | 14 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal bertajuk Raisa LIVE in CONCERT pada 27 Juni mendatang. Raisa direncanakan membawakan lagu-lagu dengan konsep baru di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Di tengah persiapan konser tunggal, Raisa merilis single Teristimewa, memanfaatkan momen hari kasih sayang. Karya terbarunya didedikasikan untuk orang yang disayang.

"Saat ini gue masih mencari dan mendoakan adanya wawasan yang luas, tutur kata yang baik. Kenapa ini jadi perpanjangan lirik 'Jatuh Hati' karena dari dulu sampai sekarang doa gue untuk orang terdekat masih sama," ucap Raisa saat ditemui di areal Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Raisa mengatakan, jika tahun lalu dikaruniai anak kini hal teristimewa di tahun 2020 adalah konser tunggalnya.

"Hal teristimewa di 2020 udah pasti konser. Itu jadi goal kita yang paling besar dan juga tantangan besar," ungkap Raisa.

Menurut pelantun Mantan Terindah itu, pikiriannya saat ini terfokus pada konser tunggalnya pada Juni mendatang. Pasalnya, Raisa tidak ingin mengecewakan penggemarnya.

"Kita merasa tertantang dan juga termotivasi untuk menghadirkan yang terbaik," lanjutnya.

Lagu Teristimewa dari Raisa sudah bisa didengarkan di platform musik digital sejak 12 Februari 2020. Dan musik videonya juga sudah diunggah pada 13 Februari 2020 di channel Juni Records.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait