Prilly Latuconsina Soal Foto Prewedding dengan Jeff Smith

Supriyanto | 17 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Prilly Latuconsina bikin heboh setelah mengunggah foto prewedding bersama aktor tampan Jeff Smith. Gara-gara postingan di akun Instagramnya itu, banyak yang menduga bintang film Danur itu akan menikah diam-diam dengan Jeff Smith.

Mengenai kabar yang beredar, Prilly Latuconsina pun mengaku kaget karena diduga akan menikah. Kepada wartawan, Prilly menjelaskan foto prewedding bersama Jefd yang diunggah itu hanya untuk keperluan promo serial Get Married.

"Sudah 'ngetag' massal kemarin di Instagram kita berdua, nge-share foto prewed dan ternyata surprise banyak yang percaya hari ini acaranya," kata Prilly Latuconsina, Minggu (16/2).

Hal serupa dirasakan Jeff Smith. Ia mengaku kaget, apalagi keluarganya juga banyak menanyakan tak percaya soal kabar pernikahannya dengan Prilly.

"Banyak saudara juga yang enggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi dikira kita nikah beneran," jelas Jeff Smith.

Serial Get Married disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi juga oleh Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, Derry Drajat, Dan Steffi Zamora. Serial Get Married akan hadir dalam 13 episode dan dapat disaksikan melalui layanan Vidio.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait