Mawar De Jongh Bakal Tampil di Konser Teman Tapi Menikah 2

Ari Kurniawan | 17 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka promosi film Teman Tapi Menikah 2, Falcon Pictures mengadakan konser musik. Konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020, dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music. 

Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia. Selain Dengarkan Dia yang mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2 dan Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Ayu dalam film ini, #temantapimenikah2 juga akan menghadirkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.

Sebagai pemeran Ditto dalam film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken, berharap dirinya bisa memberikan kejutan dalam konser Teman Tapi Menikah 2. "Baru diomongin sama Ditto dan Ayu, kita lihat nanti saja akan ada kejutan pas acara Teman Tapi Menikah 2 Concert,” ungkapnya.

Lawan main Adipati Dolken, Mawar De Jongh, mengaku senang bisa menjadi salah satu pengisi acara diacara Teman Tapi Menikah 2 Concert. ”Aku membawakan 3 lagu diacara ini, senang bisa menjadi baagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur,” katanya.

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait