Adipati Dolken Ungkap Momen Berkesan di Film Teman Tapi Menikah

Ari Kurniawan | 19 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film "Teman Tapi Menikah 2", Falcon Pictures menayangkan film "Teman Tapi Menikah" yang pertama di YouTube. Film garapan sutradara Rako Prijanto itu bisa ditonton secara gratis, mulai 21 hingga 26 Februari 2020. 

Diakui Adipati Dolken, penayangan kembali film Teman Tapi Menikah membuatnya bernostalgia, tentang momen-momen menarik saat itu. 

"Ya dipertemukan sama mereka (Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion) di film ini, dipertemukan sama Vanesha (Prescilla) juga. Ya, yang nostalgia bukan cuma kita sih, tapi ke penonton juga," kata Adipati Dolken, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). 

Sementara itu, Ayudia Bing Slamet mengaku sangat terkejut saat pertama kali tahu filmnya bakal diunggah di YouTube. 

"Karena ini jarang terjadi. Apalagi kalau misal ngomongin sekuel kan TTM 1 dan 2 itu krusial, jadi satu kesatuan. Jadi penting banget buat yang belum dapat kesempatan nonton yang pertama jadi bisa nonton di sini," kata dia. 

Ditto Percussion, suami Ayudia Bing Slamet, mengungkapkan banyaknya permintaan agar film Teman Tapi Menikah diputar ulang. 

"Film ini diputar di satu pesawat terbang dan masih ada sampai sekarang. Gara-gara itu banyak yang DM ke kita kalau pengin nonton yang pertama. Jadi ini satu gebrakan juga, berani banget menayangkan TTM 1 secara free di YouTube. Itu pasti banyak pertimbangannya, karena kan harus nonton yang pertama dulu sebelum ke yang kedua," Ditto menjelaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait