Tembus 2 Juta Penonton dalam 6 Hari, Milea: Suara dari Dilan Siap Kudeta NKCTHI

Indra Kurniawan | 20 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor jumlah penonton terbanyak untuk film Indonesia tahun rilis 2020 yang dalam 1,5 bulan terakhir diduduki film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tampaknya akan segera bergeser.

Adalah film Milea: Suara Dari Dilan yang siap mengkudeta NKCTHI dari singgasana. Hingga hari ke-6 penayangan, Selasa (18/2) kemarin, berdasarkan data yang dilansir tabloidbintang.com dari akun @dilanku, Milea: Suara Dari Dilan sudah disaksikan 2.057.000 penonton.

"Ini luar biasa sekali untuk pencapaian film Indonesia. Terima kasih untuk semuanya yah," tulis sutradara Milea: Suara Dari Dilan, Fajar Bustomi di Instagramnya.

Raihan penonton Milea: Suara Dari Dilan diprediksi melampaui NKCTHI pada hari ke-7 penayangan, Rabu (19/2) ini. NKCTHI hingga turun layar 11 Februari 2020 sukses menyedot 2.205.637 penonton.

Milea: Suara Dari Dilan berpotensi menembus angka 3 juta penonton akhir pekan ini. Akankah menyamai atau bahkan melewati jumlah penonton dua film pendahulunya?

Terlebih mulai minggu depan Milea akan berbagi layar dengan 3 film yang diprediksi meraih jutaan penonton. Yakni Sonic, Sebelum Ajal Menjemput ayat 2, dan Teman Tapi Menikah 2. Agak sulit rasanya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait