Dibintangi Donita - Boy Hamzah, ANTV Hadirkan Sinetron CINTA YANG ABADI 

Ari Kurniawan | 22 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial lokal terbaru berjudul "Cinta Yang Abadi". Serial ini mengisahkan tentang cinta seorang ibu kepada anaknya meskipun berbagai rintangan dan cobaan terjadi. Cinta Yang Abadi tayang mulai Senin, 24 Februari 2020, pukul 18.30 WIB.

"Drama yang penuh dengan konflik keluarga kembali akan mewarnai sinetron terbaru ANTV yang akan melanjutkan kesuksesan sinetron yang sedang tayang. Sinetron ini mempunyai daya tarik tersendiri dan diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan utama pemirsa Indonesia,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam keterangan persnya. 

Cinta Yang Abadi mengisahkan tentang Soraya (Donita) yang harus menahan rasa sakit hatinya karena sang suami, Aryo (Boy Hamzah), memiliki selingkuhan yaitu Dina (Elma Agustin). Aryo selama ini tidak mencintai Soraya dan menikah dengannya hanya karena orang tuanya, Marwan (Pangky Suwito) dan Lita (Yati Octavia). 

Hingga suatu hari anak mereka, Rara (Shaquilla), jatuh sakit dan hal tersebut membuat Soraya mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya hanya untuk merawat Rara. Suasana di rumah berubah menjadi suram hingga Aryo merasa semakin kecewa dengan kehidupan rumah tangga dan istrinya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait