Amanda Manopo Hari Ini Syuting Terakhir Ratapan Ibu Tiri

Indra Kurniawan | 23 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka lembaran tahun 2020, Amanda Manopo Lugue kembali berakting di layar sinetron lewat Ratapan Ibu Tiri. Ia berperan sebagai Khanza.

Di awal-awal penayangan, optimisme menyeruak. Terlebih Amanda dipasangkan dengan aktor watak Atalarik Syach. Namun ternyata harapan tak seindah kenyataan.

Belum genap sebulan sejak penayangan perdana di layar ANTV per 27 Januari 2020, Ratapan Ibu Tiri mengakhiri masa penayangannya di episode 30 pada Minggu, 23 Februari 2020.

"Hari ini aku syuting hari terakhir, 21 scene," kata Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Minggu (23/2).

Kabar yang beredar performa rating dan share yang tak kunjung membaik menjadi salah satu penyebab Ratapan Anak Tiri "dibungkus". Sinetron produksi Tripar Multivision Plus gagal bersaing dengan sinetron-sinetron SCTV dan RCTI.

"Aku tahunya (hari ini syuting terakhir) sudah lama, sih. Biasa saja, sih," aku pacar Chris Laurent.

Ratapan Ibu Tiri adalah sinetron ke-14 aktris berusia 20 tahun. Sosok Amanda Manopo mulai membetot perhatian lewat lakon Ariel di sinetron Mermaid In Love pada 2016 silam.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait