Amanda Manopo Ungkap Penyebab Tamatnya SInetron Ratapan Ibu Tiri

Indra Kurniawan | 23 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ratapan Ibu Tiri hari ini, Minggu (23/2), mengakhiri masa penayangannya. Singkat, sinetron produksi Tripar Multivision Plus itu hanya bertahan sebanyak 30 episode. 

Amanda Manopo selaku pemeran Khanza mengaku sedih sinetron yang dibintanginya tidak berumur panjang. Ia berharap bisa kembali kerja bareng dengan mereka semua yang terlibat di Ratapan Ibu Tiri.

"Sedih, sih pasti karena sudah nyaman dan baik semua orang-orangnya. Tapi ya cuma bisa berdoa nanti bertemu lagi," ucap Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Minggu (23/2).

Berakhirnya Ratapan Ibu Tiri menurut Amanda Manopo disebabkan oleh adanya sinetron baru yang mulai tayang pada Senin, 24 Februari 2020.

"Sudah ada penggantinya dan rezekinya cuma sampai sini saja. Sudah enggak bisa dipaksakan lagi, setidaknya sudah kasih yang terbaik," ungkap aktris 20 tahun itu.

Seiring berakhirnya Ratapan Ibu Tiri, Amanda Manopo menghapus semua postingan terkait sinetron itu di Instagram pribadinya. Terakhir ia mengunggah foto memakai baju badut di lokasi syuting.

Menggantikan Ratapan Ibu Tiri, ANTV menayangkan sinetron Cinta Yang Abadi yang dibintangi Adly Fayruz dan Donita. Akankah bernasib sama dengan Ratapan Ibu Tiri?

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait