Sukses di YouTube, Dara Ayu - Bajol Ndaru Digaet Label Musik ProAktif

Ari Kurniawan | 24 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dara Ayu dan Bajol Ndaru mencuri perhatian pencinta musik di Tanah Air. Seperti terlihat dari jumlah penonton yang mencapai jutaan setiap kali mereka mengunggah video musik di platform YouTube. 

Chanel youtube Bajol Ndanu Management, yang menyajikan konten musik bergenre ska reagge dan akustikan itu, setidaknya telah melahirkan duet maut antara Dara Ayu dan Bajol Ndaru. Momen ini disambut media musik ProAktif, sebuah label musik besar di Jakarta.

Menurut Agi Sugiyanto, owner ProAktif, mengatakan bahwa sebelumnya Bajol Ndaru sudah bekerjasama dengan ProAktif untuk salah satu talent yang ngehits juga melalui YouTube. Kali ini, dia menggandeng talent muda berbakat untuk duet bersamanya yakni Dara Ayu. "Dari duet Bajol dan Dara itulah perkembangan chanel youtubenya diluar ekspetasi. Tiap upload video musik ditonton ribuan bahkan jutaan viewer," ungkap Agi.

Video musik yang menjadi perhatian awal ketika Dara Ayu dan Bajol duet di lagu "Satu Hati Sampai Mata" ciptaan Arya Thomas. Meski lagu itu telah dinyanyikan dan beredar coveran, tapi duet maut Dara Ayu dan Bajol Ndaru lebih banyak mendapatkan viewer dibandingkan video musik lainnya yang ada di youtube. 

"Tak hanya pada lagu itu saja, Bajol dan Dara juga dapat membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi yang ngehits saat ini. Di beberapa lagu yang sudah tayang di youtube, jumlah viewernya berkembang cukup baik," ujar Agi.

Ke depan, antara Bajul dan Dara serta ProAktif, label dan managemen yang menaunginya, berharap Dara Ayu menjadi penyanyi yang membawa angin segar ditengah maraknya genre musik pop ska atau regge. Karena Dara Ayu mengambil spesialis lagu-lagu lawas yang diaransemen baru lebih kekinian. 

"Biar lagu lama, tapi tetap ijin ke pencipta atau publishing. Dara ayu telah membangkitkan nostalgia dengan lagu-lagu easy listening, lagu-lagu lama yang pernah hits," pungkas Agi. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait